Copyright 2020 - Custom text here

MADIUN-GAMAL INSTITUTE. Gamal Institute bersama PT. Pupuk Kaltim dan Prisma Australia melakukan workshop Retailer Executif terhadap Agent of Change pada 18-19 Februari 2020 di Madiun. Dalam acara tersebut dilakukan pendampingan pada petani untuk mengembangkan proyek pengembangan perkebunan yang berkelanjutan. Peserta yang hadir dari berbagai kalangan, dari BUMDES, petani, hingga mahasiswa pertanian yang ingin mulai membangun usahanya.

Narasumber pelatihan workshop Agent of Change yaitu Ifah Syarifah Hendrayati dan M Rusli Hamdani. Mereka memberi pengarahan agar petani bisa menjadi agen perubahan untuk membangun ketahanan nasional melalui kemitraan koperasi berbasis pertanian komoditas unggul dengan cara sosialisasi.

Pada pelatihan agent of change hadir kepala dinas pertanian Madiun untuk memberikan sambutan dan dukungan. Pemateri juga memberikan sosialisasi selling skill atau cara penjualan hingga menjadi agen marketing yang handal. Para peserta dibekali pengetahuan dari materi presentasi ilmu tentang marketing, juga dalam pembuatan proposal yang baik dan benar.