Copyright 2020 - Custom text here

JAKARTA-GAMAL INSTITUTE. Benarkan produk perkebunan ini dapat memperkuat ketahan terhadap virus? Apa saja...

Teh hijau sudah lama tersohor sebagai jenis teh super sehat. Karena kaya akan antioksidan seperti enzim, asam amino, dan polifenol yang sangat bermanfaat untuk mendukung kesehatan tubuh secara keseluruhan. Teh hijau juga mampu memproteksi terhadap serangan virus. Ini sangat membantu bagi seseorang yang memiliki sistem imun yang lemah. Minuman ini sangat berkhasiat, karena teh hijau yang sudah dipanen segera dilayukan lalu dikeringkan, sehingga tidak terjadi proses kimia.

Selain teh hijau ada Virgin Coconut Oil (VCO) yang banyak digunakan mensyarat luas untuk kesehatan ataupun kecantikan. VCO dipercaya dapat memperkuat ketahanan tubuh seseorang. Semua ini terjadi berkat manfaat yang diberikan VCO yang terbuat dari daging kelapa segar yang diekstraksi hingga menghasilkan minyak alami yang disebut minyak kelapa murni.

Beberapa penelitian menunjukkan bahwa VCO adalah produk hasil perkebunan yang paling sehat sejak ribuan tahun lalu. Kandungan asam laurat, asam kaprat, dan asam kaprilat yang terdapat dalam VCO memiliki sifat antioksidan, antimikroba, antijamur, dan antibakteri yang berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh, menghancurkan bakteri dan virus berbahaya.

Selanjutnya ada dark chocolate atau cokelat hitam yang memiliki manfaat menakjubkan daripada cokelat biasa. Cokelat hitam ini memiliki rasa pahit karena kandungan kakaonya mencapai 80%, sebab itu nutrisinya sangat bagus, diantaranya mengandung energi, karbohidrat, protein, vitamin A, vitamin B, riboflavin B2, niasin B3, B6, vitamin E, dan vitamin K.

Cokelat hitam yang kaya akan antioksidan sangat berkhasiat untuk bantu tingkatkan imunitas tubuh. Dengan konsumsi cokelat hitam ini sangat efektif untuk menangkal radikal bebas dan memperbaiki sel tubuh yang rusak.

Itulah ketiga produk perkebunan yang kaya akan khasiatnya dan tinggi antioksidan yaitu teh hijau, VCO, dan dark chocolate yang diduga mampu memperkuat ketahanan terhadap virus.