Copyright 2022 - Custom text here

 Image result for peremajaan sawit

JAKARTA-GAMAL INSTITUTE. Tidak banyak yang menyadari jika saat ini bisnsi pembibitan kelapa sawit menjadi salah satu usaha paling “gila”. Bagaimana tidak, pasar tersedia, supply tersedia. Secara kelayakan usaha bisnis ini sangat menjanjikan.

Bagaimana itu terjadi?

Semua ini berawal dari adanya program replanting kelapa sawit sawit rakyat seluas 185 ribu ha melalui dana BPDP-KS. Dimana pemerintah telah menyiapkan dana hingga Rp. 5 Trilyun untuk kegiatan tersebut. Dana sudah ada dan saat ini Dinas tengah bekerja keras untuk merealisasikan target itu.

Nah yang menarik adalah saat ini stok bibit nasional hanya ada 9 juta. Dan..jika dihitung kemampuan penangkar se Indonesia menyediakan bibit hanya sanggup untuk menenuhi sebesar 15 juta. Sehingga Indonesia membutuhkan lebih banyak entrepreneur muda. Belum lagi beberapa daerah seperti Lampung, Banten, Sulawesi Selatan, Papua dan Papua Barat belum ada penangkar kelapa sawit.

Sayangnya kegiatan ini tidak terinfo dengan baik seperti halnya kegiatan replanting. Dan beberapa waktu yang lalu beberapa koperasi yang sudah mendapatkan dana dari BPDP-KS harus menunggu 6 bulan lebih untuk mendapatkan bibit kelapa sawit.

Menariknya lagi, bisnis ini memberikan margin keuntungan yang menarik hingga 40 persen. Dalam waktu hanya 9 bulan. Syaratnya hanya memiliki lahan yang bisa disewa, modal yang bisa dipinjam di Bank dan Izin Usaha Produsen Benih,

Jadi apakah Anda  ingin melepaskan kesempatan untuk mendapatkan  peluang ini?

Dapatkan paket informasi lengkap terkait BAHAN PRESENTASI  CARA GILA MENDAPATKAN UNTUNG DAIR BISNSI PEMBIBITAN, PERSRYARATAN REPLANTING, DOKUMEN PENTING, STUDI KELAPA USAHA PEMBIBITAN dan data lainnya. Informasi lebih lanjut hubungi 085395459624