Copyright 2021 - Custom text here

JAKARTA-GAMAL INSTITUTE. Penggunaan internet melonjak pesat saat pandemi, tak sedikit yang mulai memanfaatkan keberadaan platform online untuk menunjang berbagai aktifitas. Gamal Institute menyelenggarakan webinar bertajuk 'Cara Mengelola Media Sosial' dengan Benar pada Selasa, 06 Juli 2021.

Dalam webinar Maharani Nurwijayanti sebagai narasumber mengungkapkan, "Melalui media sosial, pelanggan akan mendapatkan informasi dan respon yang lebih cepat dibandingkan dengan alat komunikasi lainnya," jelasnya. (6/7).

"Media sosial juga dapat menjadi media untuk menyampaian kritik dan saran dari konsumen kepada bisnis Anda. Melalui platform yang dimiliki, Anda berkesempatan untuk membangun kedekatan target pasar dengan lebih mudah," sambungnya.

Dalam webinar ini, Maharani juga mengunggkapkan penggunaan media sosial kini bukan hanya sekadar untuk hiburan, jika dimanfaatkan dengan maksimal bahkan dapat menunjang bisnis.

"Media sosial memiliki banyak manfaat untuk membangun bisnis Anda. Dengan menggunakannya untuk mempelajari lebih banyak tentang pelanggan, mendekati audiens, dan melebarkan jangkauan brand, Anda akan mencapai konversi sebelum menyadarinya," jelas Maharani. (AD)