Copyright 2022 - Custom text here

JAKARTA-GAMAL INSTITUTE. Dalam memasarkan suatu produk atau layanan, promosi yang dilakukan tentunya tidak boleh asal-asalan. Lalu bagaimana cara yang baik untuk berpromosi?

Melalui workshop Gamal Institute yang bertajuk Tips Promosi yang Baik, Kamis (11/11/2021), Maharani selaku pemateri menyampaikan, langkah pertama untuk berpromosi yang benar adalah dengan menentukan tempat promosi.

“Kita harus menentukan tempat promosi kita untuk bisa menentukan bagaimana cara kita menyampaikan sebuah brand tersebut,” papar Maharani.

Setelah kita mengetahui tempat promosi yang ingin kita lakukan, kita bisa membuat konsep seperti apa yang ingin kita jalankan.

Langkah kedua, yaitu dengan menentukan target audiens. Kita harus mengetahui siapa target audiens yang mau kita tuju.

"Selanjutnya kita harus cari tahu kira-kira seperti apa target audiens kita ini,” tambahnya.

 

Tips berikutnya adalah dengan membuat konten atau iklan yang menarik. Dengan konten menarik ini kita bisa membuat konsumen yang awalnya tidak tertarik dengan brand kita bisa menjadi tertarik, bahkan bisa menjadi suka dan membeli ulang produk atau terus menggunakan layanan kita. Dengan iklan yang menarik pula bisa sangat menambah inside penjualan kita yang sangat baik. (SR)